Latsar CPNS 2019 Golongan II

tglpost 19 September 2019 - 21:45:16 WIB tukangpost Administrator Kepegawaian Kepegawaian - Dibaca: 195 kali

Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali menggelar Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS tahun 2019, Latsar periode ke 2 ini adalah untuk Golongan II Angkatan 28 dan 29, di SKB Batuan Sumenep, Kamis (19/9/2019).

Peserta Latsar CPNS golongan ll angkatan 28 dan 29 kali ini sebanyak 76 orang CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, dengan rincian, laki-laki 42, perempuan 34 orang. Sedangkan berdasarkan instansi, Dinas Kesehatan 8, Dinas PU Bina Marga 4, Dinas PU Sumber Daya Air 2 dan RSUD Arjasa 60 orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Ir Edy Rasiyadi, M.Si, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan selamat mengikuti latsar CPNS 2019. “Semoga bisa mendapatkan predikat terbaik, sehingga mampu mewarnai birokrasi di Kabupaten Sumenep.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumenep, Abdul Majid, S.Sos, M.Si, juga menyampaikan tujuan latsar CPNS ini untuk membangun integritas moral, Termasuk juga kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggungjawab dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.

 

 

 

 

 


Berita Lainnya

Ada 0 komentar untuk berita ini


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama
Website
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 
Nama :
Website :
Pesan