Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya 2019

tglpost 16 Agustus 2019 - 14:56:10 WIB tukangpost Administrator Kepegawaian Kepegawaian - Dibaca: 84 kali

Pemerintah Kabupaten Sumenep, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menggelar upacara Penganugerahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Presiden RI Satya Lancana Karya Satya XXX Tahun, XX Tahun dan X kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, di Pendopo Agung Keraton, Kamis (15/08/2019).

Pesan Bapak Bupati, ASN di jajarannya harus mengembangkan kemampuan sesuai tugas dan fungsinya di masing-masing tempat kerjanya, itu dilakukan supaya pengabdiannya di birokrasi bisa memberikan manfaat bagi pembangunan Sumenep melalui ide pemikirannya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, Abdul Madjid, S.Sos,. M.Si, mengatakan penganugerahan ini sebagai wujud dari loyalitas para ASN yang sudah mengabdikan dirinya untuk kabupaten Sumenep selama bertahun-tahun.

“Seperti bentuk pengabdian dan kecakapan serta kedisiplinan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun”.


Berita Lainnya

Ada 0 komentar untuk berita ini


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama
Website
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 
Nama :
Website :
Pesan