BKPSDM dalam Mal Pelayanan Publik

tglpost 02 Agustus 2019 - 13:33:49 WIB tukangpost Administrator Umum dan Peristiwa Umum dan Peristiwa - Dibaca: 236 kali

Pemerintah Kabupaten Sumenep menjadikan Gedung Nasional Indonesia (GNI) menjadi Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berfungsi sebagai gedung pelayanan satu atap.

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, didampingi anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membuka secara resmi Gedung MPP pada Jum’at pagi (02/08/2019), yang di tandai dengan pelepasan balon merah putih ke udara dan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep menyampaikan, “Mal pelayanan publik ini adalah wujud nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal ini didukung dengan Konektivitas serta petugas yang terbaik, sehingga diibaratkan mal sungguhan, masyarakat merasa tertarik datang ke tempat ini”

Menurut  Bupati, MPP ini tidak hanya integrasi pelayanan, tetapi juga untuk mengubah pola pikir ego sektoral antar institusi menjadi kerja bersama, untuk memberikan layanan yang terbaik.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Mal Pelayanan Publik menyajikan layanan pensiun bekerjasama dengan PT. Taspen, sebelumnya PT. Taspen hanya dapat melayani setiap bulan di Sumenep, dengan adanya Mal Pelayanan Publik dapat dilayani setiap hari, hal ini dapat memaksimalkan layanan bagi PNS yang akan memasuki masa persiapan pensiun dan pensiunan.


Berita Lainnya

Ada 0 komentar untuk berita ini


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama
Website
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 
Nama :
Website :
Pesan