Peresmian Presensi Biometrik dan Smart ID Card

tglpost 30 Mei 2018 - 15:47:49 WIB tukangpost Administrator Umum dan Peristiwa Umum dan Peristiwa - Dibaca: 369 kali

Pemerintah Kabupaten Sumenep menyelenggarakan acara Launching sistem absensi pegawai (SIAGA) online dan Smart ID Card yang bertempat  di pendopo Agung Karaton Sumenep, Jumat (11/5/2018). Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara RI, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana. M.SIS.
Dalam sambutannya DR. KH. A. Busyro Karim, M.Si. mengatakan bahwa dengan diterapkannya Absensi Online di setiap OPD yang ada di Kabupaten Sumenep tentunya akan lebih mudah memantau tingkat kedisiplinan Pegawai ASN yang ada di kabupaten Sumenep baik wilayah daratan atau kepulauan.
Tahun ini juga Pemkab Sumenep akan menerapkan Smart  ID Card. sebagai instrumen peningkatan disiplin aparatur, meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan administrasi kepegawaian, yang dipadukan dengan fungsi perbankan. Jika selama ini Smart ID Card hanya sebagai tanda pengenal, tetapi smart ID Card di sumenep memiliki multi fungsi yakni sebagai profil data dan layanan administrasi kepegawaian PNS, absensi, serta fungsi perbankan . Untuk itu, PNS di Kabupaten Sumenep nanti akan menggunakan smart ID Card. Yang bekerjasama dengan Bank Jatim untuk wilayah daratan dan Bank BRI untuk wilayah kepulauan,tambahnya

 

https://www.youtube.com/watch?v=yb9UYf2Okc8&feature=youtu.be

 

 

 

 


Berita Lainnya

Ada 2 komentar untuk berita ini

  • sport HD
    24 Juli 2018 - 10:14:12 WIB

    tentunya akan lebih mudah memantau tingkat

  • ulang tahun
    26 Agustus 2018 - 12:31:04 WIB

    lebih mudah memantau tingkat


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama
Website
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 
Nama :
Website :
Pesan