PENERIMAAN PEGAWAI BLUD NON PNS RSUD dr. H. MOH. ANWAR KABUPATEN SUMENEP FORMASI TAHUN 2017

tglpost 03 Juli 2017 - 02:25:16 WIB tukangpost Administrator Umum dan Peristiwa Umum dan Peristiwa - Dibaca: 5628 kali

RSUD dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria maupun wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep Formasi tahun 2017, dengan ketentuan sebagai berikut:

A.   DASAR PENYELENGGARAAN

Peraturan Bupati Sumenep Nomor 22 tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep.

B.    KETENTUAN UMUM

  1. Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman, pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi akademis (Tes Kompetensi Dasar, Tes Kopetensi Bidang dan Wawancara), seleksi berkas administrasi persyaratan pengangkatan dan penetapan pengangkatan Pegawai BLUD Non PNS.
  2. Panitia hanya menerima surat lamaran melalui Kantor Pos yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep dan tidak menerima cara penyampaian lamaran dalam bentuk lain.
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2017 s/d 11 Juli 2017 (cap pos).
  4. Seluruh informasi terkait pelaksanaaan kegiatan seleksi dan pengumuman kelulusan pada masing-masing tahapan dapat dilihat pada website : rsudsumenep.com bkpsdm.sumenepkab.go.idsumenepkab.go.id serta aplikasi PUSPA RS (yang dapat diunduh secara gratis di google playstore).

 

PENGUMUMAN LENGKAP DAPAT DI DOWNLOAD DISINI

 

 

 

 


Berita Lainnya

Ada 5 komentar untuk berita ini


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama
Website
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 
Nama :
Website :
Pesan